The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Dilamar Teuku Rian, Ria Ricis: Semoga Allah Selalu Menjaga Hati Kita Berdua
Ria Ricis dan Teuku Rian. (Instagram/@teukuryantr)
News

Resmi Dilamar Teuku Rian, Ria Ricis: Semoga Allah Selalu Menjaga Hati Kita Berdua

Jumat, 24 September 2021 11:29 WIB 24 September 2021, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Ria Ricis resmi dilamar oleh Teuku Rian pada Kamis (23/9/2021). Acara lamaran tersebut digelar di ballroom hotel bintang lima JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara lamaran disiarkan di salah satu stasiun TV swasta.

Rian mantap melamar Ria Ricis setelah 11 bulan menjalin hubungan. Dari kabar yang berhembus, Ria Ricis dan Rian disebut sudah mulai dekat saat Youtuber tersebut liburan ke Aceh. Ya, calon suami Ria Ricis yang bernama lengkap Teuku Rushnriandi tersebut berasal dari Aceh.

Prosesi lamaran yang lancar membuat Ria Ricis lega. Melalui akun Instagram-nya, Ria Ricis mengungkapkan harapannya. Dia berharap Tuhan selalu menjaga hatinya dan hati Teuku Rian.

Baca juga: Mengintip Momen Lamaran Ria Ricis yang Digelar Mewah di Hotel Bintang Lima

"Terima kasih untuk waktu yang sangat berharga. Semoga Allah senantiasa menjaga hati kita berdua," tulis Ria Ricis pada captionnya, Jumat (24/9/2021).

Sementara itu, Rian juga merasa lega dan bersyukur lamaran berjalan lancar.

"Alhamdulillah. Lamaran berjalan dengan lancar. Terima kasih ya Allah, Keluarga, Calon istri dan teman2. semuanya yang mendoakan untuk kebaikannya. Semoga Lancar sampai hari H. Aamiin Ya Allah, Aamiin Ya Rabbal Alaamiin," tulis Teuku Rian pada caption Instagram-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US