The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Bongkar Kronologi Lengkap Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang
Ilustrasi penembakan. (Pixabay)
News

Polisi Bongkar Kronologi Lengkap Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang

Ditembak Usai Salat Magrib

Minggu, 19 September 2021 16:11 WIB 19 September 2021, 16:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang Ketua Majelis Taklim berinisial A ditembak hingga tewas oleh orang tidak dikenal (OTK) di Tangerang. Polda Metro Jaya pun membeberkan detik-detik insiden penembakan ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut insiden ini terjadi pada hari Sabtu, 18 September kemarin. Insiden ini terjadi saat korban pulang seusai salat magrib sekitar pukul 18.30 WIB.

"Sekitar pukul 18.30 WIB berdasarkan keterangan saksi mendengar adanya bunyi letusan senjata," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Minggu (19/9/2021).

BACA JUGA: Sosok Ustaz yang Tewas Ditembak OTK di Tangerang, Ternyata Ketua Majelis Taklim

Yusri menyebut saat itu saksi yang mendengar adanya bunyi tembakan langsung mendatangi sumber suara. Disana, saksi menemukan korban yang sudah dalam keadaan tersungkur.

"Kemudian melihat ada korban yang tergeletak dengan kondisi tertembak di daerah Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang," beber Yusri.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, korban akhirnya dinyatakan sudah meninggal dunia akibat luka tembak yang dideritanya.

"Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Mulia. Yang bersangkutan meninggal dunia dengan luka tembak," kata Yusri.

Hingga saat ini Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi masih memburu OTK yang melakukan penembakan terhadap korban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US