Polisi Bongkar Kronologi Lengkap Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang

- Minggu, 19 September 2021 | 16:11 WIB
Ilustrasi penembakan. (Pixabay)
Ilustrasi penembakan. (Pixabay)

Seorang Ketua Majelis Taklim berinisial A ditembak hingga tewas oleh orang tidak dikenal (OTK) di Tangerang. Polda Metro Jaya pun membeberkan detik-detik insiden penembakan ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut insiden ini terjadi pada hari Sabtu, 18 September kemarin. Insiden ini terjadi saat korban pulang seusai salat magrib sekitar pukul 18.30 WIB.

"Sekitar pukul 18.30 WIB berdasarkan keterangan saksi mendengar adanya bunyi letusan senjata," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Minggu (19/9/2021).

BACA JUGA: Sosok Ustaz yang Tewas Ditembak OTK di Tangerang, Ternyata Ketua Majelis Taklim

Yusri menyebut saat itu saksi yang mendengar adanya bunyi tembakan langsung mendatangi sumber suara. Disana, saksi menemukan korban yang sudah dalam keadaan tersungkur.

"Kemudian melihat ada korban yang tergeletak dengan kondisi tertembak di daerah Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang," beber Yusri.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, korban akhirnya dinyatakan sudah meninggal dunia akibat luka tembak yang dideritanya.

"Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Mulia. Yang bersangkutan meninggal dunia dengan luka tembak," kata Yusri.

Hingga saat ini Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi masih memburu OTK yang melakukan penembakan terhadap korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X