Duel Tukang Gorengan Vs Rentenir di Tangsel, Penagih Utang Merenggang Nyawa

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:31 WIB
Ilustrasi perkelahian. (Freepik/jcomp)
Ilustrasi perkelahian. (Freepik/jcomp)

Duel melibatkan tukang gorengan versus rentenir terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Buntut perkelahian itu, seorang penagih utang merenggang nyawa.

Kasat Reskrim Polres Tangerang, AKP Aldo Primananda Putra, mengungkapkan identitas pedagang gorengan itu berinisial CS, sementara sang rentenir, NS.

Ia juga menjelaskan kronologi perkelahian antara NS dan CS. Kata dia, NS mendatangi CS untuk menagih utang. Namun karena CS belum memiliki uang, terjadi adu argumen hingga berujung duel.

Baca juga: Ambisi Cristiano Ronaldo yang Ingin Merumput hingga Umur 40: Jaga Badan dan Pikiran!

"Jadi awalnya korban (NS) itu menagih utang kredit, kemudian cekcok, berkelahi di dalam rumah," kata Aldo saat dihubungi wartawan, Senin (17/1/2022).

"Tetapi kan pelaku ini belum bisa bayar, maksudnya dia mau dagang gorengan dulu, belum bisa bayar mungkin. Ada perselisihan di situ, timbul lah cekcok dan duel satu lawan satu," lanjutnya Aldo.

Ia menambahkan bahwa duel menggunakan senjata tajam. Akibatnya, NS tewas, sementara CS mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

"Jadi di dalam rumah berduel keduanya. Pelaku kena sabetan di leher bekas sajam. Korban sudah meninggal dunia di tempat, sedangkan pelaku dirawat di RS IMC Ciputat,” pungkas Aldo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X