The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sandiaga Uno Temui Prabowo, Bahas Apa?
Sandiaga Uno. (Instagram/@sandiuno) dan Prabowo Subianto. (ANTARA/Sigid Kurniawan)
News

Sandiaga Uno Temui Prabowo, Bahas Apa?

Apa yang dibahas?

Minggu, 26 Desember 2021 14:13 WIB 26 Desember 2021, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Lalu apa yang dibahas?

Menurut Sandiaga, dirinya sangat senang sekali bisa melakukan silahturahmi dengan Prabowo. Apalagi mantan pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden di Pilpres 2019 lalu, sama-sama sibuk usai menjadi Menteri di Kabinet Indonesia Maju.

“Saya senang sekali bisa bersilaturahim, mengingat jadwal masing-masing yang begitu padat,” kata Sandiaga dikutip dari akun instagramnya @sandiuno dilihat Minggu (26/12/2021).

Sandiaga berkata banyak hal yang dibahas dalam pertemuannya dengan Prabowo. Di mana berbicara mulai dari isu terkini terutama di sektor ekonomi.

“Dalam pertemuan ini kami lebih banyak membahas terkait perkembangan isu terkini, khususnya di sektor ekonomi. Kami paham betul bahwa masyarakat ingin kebangkitan ekonomi segera terwujud,” beber Sandiaga.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan kepada Prabowo apabila di sektor pariwisata dan ekonomi yang sedang ditanganinya sedang mulai bergerak. Mulai dari terciptanya lapangan pekerjaan belakangan ini.

“Kemarin saya sampaikan bahwa di sektor yang saya sedang ditugasi ini kebangkitan sudah mulai terasa, lapangan kerja sudah mulai kembali tercipta,” tutur Sandiaga.

Lebih jauh Sandiaga berharap, pertemuan dirinya dengan Prabowo dapat memberikan pesan optimis kepada masyarakat. Kemudian memastikan program pemerintah telah tepat sasaran.

“Dari pertemuan ini, saya berharap kita bisa sama-sama memberikan pesan optimis kepada masyarakat. Sekaligus memastikan bahwa program yang pemerintah hadirkan telah tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu,” ucap Sandiaga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US