POPULER: Pra Rekonstruksi Pembunuhan di Kolong Tol hingga Momen Prajurit TNI Pamer Otot

- Sabtu, 14 Agustus 2021 | 08:38 WIB
Kiri: Rekontruksi kasus pembunuhan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)/ Kanan: Cuplikan prajurit TNI pamer otot bersama Tentara Amerika. (photo/Istimewa)
Kiri: Rekontruksi kasus pembunuhan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)/ Kanan: Cuplikan prajurit TNI pamer otot bersama Tentara Amerika. (photo/Istimewa)

Kemarin, Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar pra rekontruksi kasus pembunuhan di kolong tol Bekasi.

Berdasarkan rekonstruksi yang dijalani, terungkap jika korban sempat diajak salat lalu berhubungan intim, dan kemudian dibunuh oleh pelaku.

1. Pra Rekonstruksi Pembunuhan di Kolong Tol: Korban Diajak Salat Sebelum Hubungan Intim

Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar pra rekontruksi kasus pembunuhan wanita yang jasadnya dikubur di kolong tol di Bekasi.

Dalam rekontruksi itu, korban sempat diajak salat kemudian berhubungan intim hingga berujung pembunuhan.

Fakta tersebut terlihat dalam adegan awal pra rekontruksi ini. Setelah tersangka dan korban batal melakukan bekam di Hambalang, Bogor, keduanya pergi ke sebuah vila untuk singgah sejenak.

"Adegan kelima, setelah acara tidak jadi, tersangka dan korban ke arah pulang dan mampir ke tempat yang disebut vila," kata Panit Resmob Polda Metro Jaya AKP Reza saat membacakan adegan pra rekontruksi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/8/2021).

Baca selengkapnya: Pra Rekonstruksi Pembunuhan di Kolong Tol: Korban Diajak Salat Sebelum Hubungan Intim

2. Momen Prajurit TNI Pamer Otot Bersama Tentara Amerika, Bikin Netizen Kagum

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang prajurit TNI adu pamer otot bersama tentara dari Amerika saat latilah bersama.

Momen seru tersebut diunggah oleh akun infokomando, Jumat (13/8) di Instagram, tampak mereka dikelilingi oleh tentara.

"TNI vs US Army, Mereka berdua unjuk gigi disela-sela latihan Latma Garuda Shield," tulis akun tersebut.

Sekilas TNI tersebut mirip dengan Kasad Andika karena menggunakan masker, namun netizen menyebutkan bahwa anggota TNI tersebut  diduga adalah @bhadix_the_warrior.

Baca selengkapnya: Momen Prajurit TNI Pamer Otot Bersama Tentara Amerika, Bikin Netizen Kagum

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X