Alasan Bambang Pamungkas Lebih Sering Diam Atas Kasus yang Menimpanya

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 16:01 WIB
Bambang Pamungkas. (Instagram/@bepe20)
Bambang Pamungkas. (Instagram/@bepe20)

Kuasa hukum Bambang Pamungkas, Ziau Ul Khasannul memastikan bahwa kliennya tersebut tidak melarikan diri dari permasalahan. Khasanul mengatakan bahwa Bambang memang senagaja memilih diam atas permasalahan yang menimpanya.

Menurutnya, Bambang adalah pribadi yang tertutup. Ini bukan kali pertama Bambang bersikap seperti itu. Saat masih aktif menjadi pesepakbola, Bambang juga disebut lebih sering no comment.

"Kalau untuk masalah ini kan dia no comment. Bukan hanya masalah ini, tapi masalah-masalah dia dari dulu pas dia jadi pemain juga dia no comment," kata Khasannul di sebuah acara TV.

Khasannul sendiri mengungkapkan bahwa Bambang sangat menyayangi anaknya dan tidak menyangka dengan permasalahan yang menimpa dirinya dengan Jane Abel, anak perempuannya.

"Jadi harapannya dari Mas Bepe menyayangkan dan tidak menyangka seperti ini. Mas Bepe sayang banget sama anaknya," kata Khasannul.

Sebelumnya, putri Bambang Pamungkas, yakni Jane Abel, mengungkapkan jika dirinya tiba-tiba dicoret dari Kartu Keluarga (KK). Ia juga sempat mengunjungi rumah sang ayah, namun tak diperbolehkan masuk meski ada orang di dalamnya.

Jane Abel, anak kandung Bambang Pamungkas, menceritakan awal mula bagaimana ia mengetahui jika dirinya sudah dicoret dari KK keluarga Bambang Pamungkas.

"Aku tahu itu pertama karena mau upgrade aplikasi ojek online (ojol), nah itu kan harus pake ektp juga, begitu aku mau kirim fotonya ada notikasi nggak bisa karena ktp tidak terdaftar saya hubungi Dukcapil katanya sudah dikeluarkan atau dipindahkan dari KK," ujar Jane Abel seperti dilansir dari laman YouTube MOP Entertainment.

Jane abel yang merupakan putri dari istri pertama Bambang Pamungkas juga menyebut dirinya memang sudah lama tahu jika dirinya akan dipindahkan dari KK untuk kemudahan administrasi karena ia sempat menetap di Solo, Jawa Tengah saat kuliah.

Namun hal tersebut tak juga kunjung dilakukan. Jane Abel mengaku kaget karena tanpa pemberitahuan lebih lanjut namanya justru benar-benar sudah dicoret dari KK. Jane Abel mengaku tak kecewa meski namanya tiba-tiba dicoret dari KK, namun ia merasa diperlakukan tak adil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X