Gokil! Pria ini Raih Gelar Guinness, Makan Burger Big Mac Terbanyak Seumur Hidup

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 09:50 WIB
Donald Gorske (Instagram/guinnessworldrecord)
Donald Gorske (Instagram/guinnessworldrecord)

Seorang pria bernama Donald Gorske mencatatkan namanya di rekor dunia dengan pencapaian yang unik. Donald meraih rekor dunia Guinness karena telah menyantap lebih dari 32 ribu burger Big Mac.

Dikutip dari Guinness World Record, Kamis (12/8), ini bukan kali kali pertama Donald meraih rekor tersebut. Sebelumnya, ia telah meraih gelar tersebut pada tahun 1999 untuk makan burger Big Mac terbanyak seumur hidup.

Setelah 22 tahun kemudian, ia berhasil memecahkan rekor dirinya sendiri dengan memakan burger Big Mac sebanyak 32.340.

Sejak 1972, Donald mengaku telah mengkonsumsi rata-rata 2 Big Mac dalam sehari, dan dalam kurun waktu yang sama, Donald memulai perjalanannya untuk memakan makanan cepat saji tersebut.

Donal mengaku, jika ia bisa makan 9 burger dalam sehari dan telah mengabadikannya sebagai suatu bentuk keseriusan. Ia mengumpulkan setiap tempat burger yang ia beli, juga tak lupa mengumpulkan struk setelah pembelian nya, lalu ia susun dalam sebuah kantong.

Untuk tetap menjaga badannya agar tetap sehat, Donald mengaku rahasia untuk tetap menjaga tubuhnya adalah dengan tidak memakan kentang goreng dan berjalan sejauh 6 mil per hari

Karena itu, meskipun telah memakan lebih dari 32 burger, ia tetap memiliki kadar gula yang baik dan juga kolesterol yang terjaga di dalam tubuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X