Cukur Rambut Ala Sultan, Pria Ini Terima Pesanan Online ke Kantor hingga Rumah Sakit

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 21:02 WIB
Tukang cukur rambut online check. (Photo/Instagram/@mustofa_barber_house)
Tukang cukur rambut online check. (Photo/Instagram/@mustofa_barber_house)

Seperti yang diketahui, di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang kini kembali diperpanjang, ternyata banyak UMKM yang merasa kesusahan.

Namun, seorang tukang cukur rambut alias Mustofa Baber House menggunakan cara unik untuk tetap menjalankan usahanya tersebut.

Melalui media sosial, ia mempromosikan jasa cukur rambutnya dengan penerimaan pesanan online. Nantinya, ia akan datang ke lokasi konsumen untuk mencukur rambut konsumen.

"Sultan cukur rambut di barbershop (salah), sultan cukup rambut di rumah aja, berasma Mustofa Barber House," tulisnya di sebuah keterangan video.

Tak hanya itu saja, dalam keterangan di akun Instagramnya @mustofa_barber_house, dikutip pada Kamis (12/8/2021), ia juga menerima jasa cukur rambut online ke rumah, apartemen, kantor, sekolah, hingga rumah sakit.

Baca juga: Unik! Mager Keluar Rumah, Barbershop Ini Terima Pesanan Cukur Rambut Online

"Buat kalian para sultan yang mau cukur rambut tapi mager keluar rumah, gak ada waktu untuk pergi ke tempat cukur, Bisa langsung booking atau buat janji terlebih dahulu," tulisnya di keterangan unggahan.

"Sultan cukup diam di rumah aja, tampa antri, repot serta ribet. biarkan @mustofa_barber_house yang datang ke tempatnya para sultan," tambahnya.

Selain itu, pria tersebut juga menyebutkan bahwa jasanya sudah mengutamakan protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan.

"Tidak perlu khawatir di era new normal seperti ini @mustofa_barber_house tetap mengutamakan protokol kesehatan serta selalu menjaga kebersihan dan sterilisasi alat cukur dengan desinfektan pastinya," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X