Polres Jakbar Turun Tangan Selidiki Kasus Pengancaman Ngaku Anggota Polda Metro

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:51 WIB
Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat akhirnya turun tangan menyelidiki kasus viral pengancaman terhadap pengendara mobil (Instagram)
Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat akhirnya turun tangan menyelidiki kasus viral pengancaman terhadap pengendara mobil (Instagram)

Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat akhirnya turun tangan menyelidiki kasus viral pengancaman terhadap pengendara mobil. Dari informasi di media sosial, pelaku diketahui mengaku sebagai anggota Polda Metro Jaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Kombes Ady menyebut pihaknya saat ini sedang menyelidiki kasus yang sedang viral tersebut.

"Kita dalami dulu ya," kata Kombes Ady saat dihubungi Indozone, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Viral Aksi Pengancaman Pemobil di Jakbar, Polisi Ngaku Anggota Polda Metro Jaya

Kombes Ady belum berkomentar banyak perihal kasus tersebut. Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi menyebut pihaknya saat ini baru akan mulai mendalami kasus tersebut dari video yang viral.

"Ya, saat ini Polres Jakbar sedang mendalami kasus tersebut," beber Joko.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi arogan sekelompok orang di jalan raya. Dalam video viral yang terekam dari kabin mobil korban, awalnya korban berjalan di jalanan yang sepi saat malam hari.

Seketika muncul sekelompok pengendara motor yang berbelok memakan sebagian jalan. Korban membunyikan klakson dan kemudian dikejar oleh pemotor tersebut.

Cekcok pun tidak dapat dihindarkan. Para pemotor bak jagoan ini langsung menyuruh korban untuk menghentikan mobilnya dan menyampaikan kata-kata dengan nada tinggi.

"Terjadi pengancaman dan pengerusakan mobil oleh pengendara motor yang mengaku anggota Metro, mungkin dimaksud Polda Metro Jaya," tulis akun Instagram Jabodetabekcom dalam postingannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X