Dihadiri Zulhas hingga Ahmad Sahroni, Anies Ucap Syukur JIS Dipakai Perdana untuk Salat Id

- Senin, 2 Mei 2022 | 08:38 WIB
anies
anies

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menunaikan salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Jakarta International Stadium (JIS). Ia bersyukur pada Lebaran tahun ini, stadion tersebut pertama kali digunakan sebagai tempat ibadah.

Hal tersebut disampaikan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini ketika memberikan sambutan sebelum menunaikan salat Id di hadapan puluhan ribu jemaah yang sudah duduk rapi berbaris.

Dalam barisan salat itu juga turut hadir Ketua Umum PAN sekaligus Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan atau yang kerap disapa Zulhas, dan juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

"Ini adalah pertama kalinya JIS digunakan untuk salat Idul Fitri, dan kita menjadi pribadi-pribadi pertama yang gunakan tempat ini untuk bersujud di hadapan Allah SWT," ucap Anies dalam sambutannya, Senin (2/5/2022).

-
Zulkifli Hasan (Zulhas) (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

BACA JUGA: Heboh Pemudik Pakai Baju Anies Presiden, Wagub Riza: Bukan dari Pemprov DKI!

Lebih lanjut, Anies pun bersyukur masyarakat bisa berbondong-bondong datang ke stadion bertaraf internasional tersebut untuk bisa menunaikan salat Idul Fitri.

"Idul Fitri kali ini ada banyak sekali harus disyukuri atas rahmatnya yang menyertai kita atas kesehatannya yang dilimpahkannya, atas perlindungan yang dikaruniakannya," tandasnya.

Diketahui, selain Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Ahmad Sahroni, adapula Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, serta jajaran pejabat di Pemprov DKI.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X