Majikan Dibawa ke RS Pakai Ambulans, Anjing Peliharaan Setia Ikut Mengejar & Menunggu

- Sabtu, 12 Juni 2021 | 22:29 WIB
Anjing ini kejar majikannya yang masuk rumah sakit pakai ambulans. (Photo/YouTube/Star News)
Anjing ini kejar majikannya yang masuk rumah sakit pakai ambulans. (Photo/YouTube/Star News)

Ikatan antara manusia dan anjing tak tergoyahkan, dan ada sesuatu yang tak terlukiskan dan unik tentangnya. Jika ada yang membutuhkan lagi bukti kesetiaan abadi mereka, video memilukan ini harus menjadi salah satu contoh terbesar.

Seekor anjing yang terekam kamera staf kesehatan tampak mengejar ambulans yang membawa pemiliknya yang jatuh sakit di Istanbul pekan lalu.

Berdasarkan laporan Reuters, dikutip pada Sabtu (12/6/2021), anjing wanita tersebut pertama kali mencoba masuk dan menemaninya ke rumah sakit ketika ambulans datang tetapi setelah ditolak oleh staf, anjing itu memutuskan untuk mengikuti kendaraan.

Wanita sakit tak dikenal itu dilaporkan dirawat di rumahnya sementara anjing setianya memantau situasi di sisinya. Akhirnya, responden pertama menelepon untuk membawanya ke klinik untuk observasi lebih dekat.

Baca juga: Lagi Berfoto Keluarga di Panggung, Kakak Pengantin Wanita Malah Mencium Pengantin Pria

Anjingnya melanjutkan perwaliannya saat mereka memasukkan pasien ke bagian belakang ambulans. Terlepas dari permohonannya yang menyedihkan - dan tekad untuk tetap dekat dengan pemiliknya - petugas medis tidak dapat mengizinkan hewan itu masuk ke dalam karena kebijakan kesehatan dan keselamatan higienis.

Mereka menutup pintu, kemungkinan dengan asumsi anjing itu akan menunggu di sana sampai penjaganya kembali. Tetapi anjing yang gigih itu akan memastikan bahwa temannya baik-baik saja, mengejar kendaraan itu saat mereka melewati kota menuju rumah sakit. Di sana, sekali lagi, teman berbulu yang setia itu terus berjaga di pusat medis sampai dilaporkan bersatu kembali dengan wanita itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X