The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Jaya: Babak Baru Pencemaran Nama Baik, Ayah alm.Vanessa Angel akan Diperiksa 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polda Metro Jaya: Babak Baru Pencemaran Nama Baik, Ayah alm.Vanessa Angel akan Diperiksa 

Kamis, 30 Desember 2021 08:47 WIB 30 Desember 2021, 08:47 WIB

INDOZONE.ID - Kasus pencemaran nama baik dengan terlapor ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memasuki babak baru. Polda Metro Jaya dalam waktu dekat berencana memanggil Doddy untuk diperiksa dalam kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Zulpan menyebut pihaknya bakal memeriksa pelapor maupun terlapor dalam hal ini Doddy.

Baca Juga: Eks Kapolsek Sepatan Langsung Ditahan Usai Diciduk Terkait Narkoba

"Tentunya dalam waktu dekat akan dilakukan pemanggilan dan  pemeriksaan," kata Zulpan kepada wartawan, Kamis (30/12/2021).

Sayangnya Zulpan tidak merinci lebih detail kapan pihaknya memanggil Doddy untuk diperiksa dalam kasus ini. Dia hanya menyebut pemanggilan akan berlangsung dalam waktu dekat.


Seperti diketahui, ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik. Kasus ini bermula saat pelapor membuat video yang isinya akan memberikan hp Samsung Z Fold 3 ke Doddy jika mengurungkan niat rencana pembongkaran makam Vanessa.

Singkat cerita, pelapor menyebut Doddy memposting ulang videonya di akun medsosnya dengan menyinggung dirinya. Tak terima, pelapor akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US