Ternyata Ada Artis Lain yang Pakai Jasa Muncikari Cassandra Angelie

- Jumat, 31 Desember 2021 | 22:02 WIB
Konferensi pers kasus prostitusi artis Cassandra Angelie di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Konferensi pers kasus prostitusi artis Cassandra Angelie di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Tiga tersangka yang berperan sebagai mucikari dalam kasus prostitusi online ternyata tidak hanya menjual artis Cassandra Angelie. Polda Metro Jaya mendapati fakta jika mucikari ini juga menjajakan artis-artis lainnya.

"Kita sudah mendeteksi dengan patroli siber dan memeriksa tiga mucikari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (31/12/2021).

Dari hasil pemeriksaan ketiga mucikari tersebut, didapati fakta jika ada nama-nama artis lainnya yang dipasarkan oleh para mucikari ini.

"Ada beberapa publik figur lain juga yang masuk dalam kelompok ini," beber Zulpan.

Seperti diketahui, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap seorang artis berinisial CA terkait kasus prostitusi. Belakangan diketahui CA merupakan Cassandra Agelie.

CA ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu, 29 Desember 2021. Dia ditangkap dalam keadaan bugil saat melayani pria hidung belang.

Selain CA, Polda Metro Jaya juga mengamankan seorang tiga mucikari dan keempat sudah berstatus sebagai tersangka. Terkini, polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap para pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X