Ada Rekam Jejak Digital, Eks Kapolsek Sepatan Ternyata Sudah Sering Pakai Sabu

- Kamis, 30 Desember 2021 | 11:14 WIB
Ilustrasi alat suntik dan narkotika jenis sabu. (Freepik/ksandrphonot)
Ilustrasi alat suntik dan narkotika jenis sabu. (Freepik/ksandrphonot)

Eks Kapolsek Sepatan, AKP Oky Bekti Wibowo dan Brigadir RC disinyalir sudah sering memakai narkotika jenis sabu-sabu. Hal tersebut terungkap dari rekam jejak digital yang ditemukan Polda Metro Jaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Zulpan menyebut rekam jejak digital itu ditemukan dari AKP Oky dan Brigadir RC.

"Ada rekam jejak digital yang menerangkan bahwa mereka ini aktif menggunakan narkotika jenis sabu," kata Kombes Zulpan kepada wartawan, Kamis, (30/12/2021).

Sayangnya Zulpan belum mengungkap berapa lama keduanya mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Nanti disampaikan karena masih dilakukan pemeriksaan," beber Zulpan.

Seperti diketahui, eks Kapolsek Sepatan, AKP Oky Bekti Wibowo dan anggotanya berinisial Brigadir RC ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Keduanya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba berdasarkan hasil pengecekan urine.

Kasus ini terungkap saat RC bolos bertugas mengamankan gereja pada malam natal. Propam pun menemukan RC dan langsung dilakukan pengecekan.

Dari sana diketahui jika RC mengkonsumsi narkotika serta menyeret nama AKP Oky. Keduanya pun dicopot dari jabatanya dan kini tengah diproses oleh Propam Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X