The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada Rekam Jejak Digital, Eks Kapolsek Sepatan Ternyata Sudah Sering Pakai Sabu
Ilustrasi alat suntik dan narkotika jenis sabu. (Freepik/ksandrphonot)
News

Ada Rekam Jejak Digital, Eks Kapolsek Sepatan Ternyata Sudah Sering Pakai Sabu

Kamis, 30 Desember 2021 11:14 WIB 30 Desember 2021, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Eks Kapolsek Sepatan, AKP Oky Bekti Wibowo dan Brigadir RC disinyalir sudah sering memakai narkotika jenis sabu-sabu. Hal tersebut terungkap dari rekam jejak digital yang ditemukan Polda Metro Jaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Zulpan menyebut rekam jejak digital itu ditemukan dari AKP Oky dan Brigadir RC.

"Ada rekam jejak digital yang menerangkan bahwa mereka ini aktif menggunakan narkotika jenis sabu," kata Kombes Zulpan kepada wartawan, Kamis, (30/12/2021).

Sayangnya Zulpan belum mengungkap berapa lama keduanya mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Nanti disampaikan karena masih dilakukan pemeriksaan," beber Zulpan.

Seperti diketahui, eks Kapolsek Sepatan, AKP Oky Bekti Wibowo dan anggotanya berinisial Brigadir RC ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Keduanya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba berdasarkan hasil pengecekan urine.

Kasus ini terungkap saat RC bolos bertugas mengamankan gereja pada malam natal. Propam pun menemukan RC dan langsung dilakukan pengecekan.

Dari sana diketahui jika RC mengkonsumsi narkotika serta menyeret nama AKP Oky. Keduanya pun dicopot dari jabatanya dan kini tengah diproses oleh Propam Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US