SM Entertainment Bantah Tudingan Fotografer Foto Bagian Sensual dari Winter!

- Jumat, 16 April 2021 | 15:37 WIB
Aespa. (photo/Instagram/@aespa_official)
Aespa. (photo/Instagram/@aespa_official)

Perusahaan label asal Korea Selatan yaitu SM Entertainment hilangkan kekhawatiran penggemar atas video yang tampaknya menunjukkan Winter, seorang anggota grup K-pop Aespa, yang difoto secara tidak pantas tanpa sepengetahuannya oleh seorang anggota staff di lokasi pemotretan. 

Video yang diunggah pada 10 Maret ke saluran Youtube Aespa, telah tunjukkan tampilan di balik layar pada pemotretan majalah Dazed baru-baru ini sebagai duta merek untuk Givenchy. Dalam video itu, ada seorang pria yang berada di lokasi syuting dapa dilihat di belakang 2 anggota grup, dan tampak menurunkan ponselnya di belakang mereka saat dia berjalan melewatinya.

Fans percaya bahwa rekaman itu menunjukkan dia mengambil foto penyanyi Winter di bagian atas rok dan minggu ini mulai sebarkan ke media sosial. Menurut pernyatan yang dikeluarkan SM pada Rabu malam, pria itu adalah fotografer yang bertanggung jawab atas pemotretan dna SM mengonfirmasi dengannya bahwa dia tidak lakukan kesalahan dan bahwa Winter tidak percaya ada sesuatu yang mengecewakan atau tidak diinginkan di lokasi syuting photoshoot. 

Penembakan foto dan video yang menjurus ke arah seksual wanita tanpa sepengetahuan mereka adalah masalah besar di Korea Selatan, dan bintang K-pop tidak terkecuali. Seringkali foto mereka diambil tanpa izin oleh orang-orang di sekitar mereka, dan telah tingkatkan kesadaran akan masalah itu di kalangan penggemar. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X