Per 16 April, Kolaborasi UNDEFEATED x NEIGHBORHOOD pada Adidas ZX8000 akan Dirilis!

- Selasa, 13 April 2021 | 13:35 WIB
Tampilan kolaborasi NBHD x UNDFTD pada Adidas ZX8000. (photo/Dok. UNDEFEATED)
Tampilan kolaborasi NBHD x UNDFTD pada Adidas ZX8000. (photo/Dok. UNDEFEATED)

Kolaborator UNDEFEATED dan NEIGHBORHOOD dilaporkan sekali lagi bekerja sama dengan Adidas untuk menghadirkan produk baru. Salah seorang pendiri NEIGHBORHOOD yaitu Shinsuke Takizawa bagikan pandangan pertama mengenai kolaborasi terbaru sneakers pada minggu lalu. Sejak saat itu, gambar resmi telah muncul. 

Kolaborasi ini telah menata ulang Adidas ZX8000 untuk proyek terbaru bersama mereka. Sepatu ini dilaporkan hadir dengan 2 pilihan warna, satu putih dan satu hitam, masing-masing dengan sol luar karet. Dari tampilan udara, terlihat Dellinge Web Adidas yang diterapkan pada midsole di bagian tumit. 

Panel kabron imitasi tenunan kemudian menarik perhatian tambahan pada sneakers itu, yang dilengkapi dengan kantong simpanan berritsleting di lidah, mirip dengan kolaborasi antara Bape dengan ZX800 baru-baru ini. Upaya NEIGHBORHOOD dan UNDEFEATED ini kemudian dilengkapi dengan co-branding pada bagian heel dan tongue. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UNDEFEATED (@undefeatedinc)

Perilisan ini sebagai bentuk kelanjutan dan kemitraan kolaboratif kedua merek yang dimulai sejak 2005. Berdasarkan informasi yang beredar, kolaborasi UNDEFEATED x NEIGHBORHOOD x Adidas ZX8000 ini akan hadir pada 16 April bersama dengan beberapa desain T-shirt. Berminat untuk membelinya guys? Tulis pendapat kamu di kolom komentar dan ditunggu informasi selanjutnya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X