Tragis, Kakek 76 Tahun Ini Tewas di Tempat Usai Dihantam Truk saat Bersepeda Motor

- Selasa, 13 April 2021 | 13:49 WIB
Kendaraan terlibat dalam kecelakaan menewaskan kakek 76 tahun di Madat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (12/4/2021). Antara Aceh/HO/Polres Aceh Timur
Kendaraan terlibat dalam kecelakaan menewaskan kakek 76 tahun di Madat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (12/4/2021). Antara Aceh/HO/Polres Aceh Timur

Seorang kakek bernama Yakop Beuramat Ahmad (76 tahun) tewas di tempat usai terlibat kecelakaan maut dengan sebuah truk di Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Tanjung Minje, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, NAD.

Dilansir Antara, kecelakaan itu terjadi pada Senin (12/4/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. Di mana saat itu Yakop sedang mengendarai sepeda motor dari arah Banda Aceh menuju Medan. 

Ia kemudian hendak berbelok ke kanan menuju SPBU Tanjung Minje. Namun, di saat bersamaan dari arah Medan menuju Banda Aceh, sebuah truk melaju dengan kecepatan tinggi.

Truk yang dikendarai oleh Rustan Efendi Simbolon (34 tahun) warga Sumatera Utara itu pun lantas tak bisa mengelak karena jarak yang sudah sangat dekat. 

Truk itu pun langsung menghantam Yakop dan sepeda motornya dan membuatnya terpental, hingga akhirnya meninggal di tempat. 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra, menjelaskan bahwa Yakop diketahui merupakan warga Desa Biara Barat, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Kini jasad Yakop pun telah dikembalikan ke rumah duka untuk dimakamkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X