Uang untuk Beli HP Anak Dicuri saat Salat di Masjid, Bapak Ini Menangis Histeris

- Selasa, 13 April 2021 | 14:44 WIB
Bapak yang menangis histeris setelah kehilangan uang saat salat di masjid. (Tangkapan layar)
Bapak yang menangis histeris setelah kehilangan uang saat salat di masjid. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini, viral sebuah video memperlihatkan seorang bapak-bapak menangis histeris di tangga masjid. Ternyata, ia menangis karena uang yang akan dipakainya untuk membeli ponsel sang anak hilang dicuri saat ia sedang salat.

Bapak yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang becak tersebut sangat sedih uang yang baru diambilnya dari bank tersebut hilang begitu saja. Padahal uang itu akan dibelikan ponsel dan akan dipakai anaknya untuk sekolah online.

Bapak tersebut pada awalnya datang ke masjid memakai celana panjang dan di celana itulah ia mengantongi uangnya. Dia kemudian melepas celananya dan menggantinya dengan sarung. Celana tersebut kemudian ditelakkan di sebelahnya.

@adibanic

???????? sabar bah olih

? VAASTE - TSG?MR AL????

"Dia buru-buru ke masjid mau salat dzuhur. Celana yang dipake dibuka dan diganti dengan sarung. Celana abah simpen di samping dia, pas abah udah beres salat celana abah udah ngga ada. Abah langsung nangis histeris karena abah setiap hari kerjanya jadi mang becak," tulis pemilik akun TikTok @adibanic yang membagikan cerita tersebut.

Dalam video, ia terlihat begitu sedih dan terpukul karena kehilangan uang yang cukup banyak. Sementara itu, orang-orang sekitarnya terlihat berusaha menenangkannya.

Video tukang becak yang kehilangan uangnya saat salat ini pun viral dan membuat netizen terenyuh.

"Uangnya hilang karena mengerjakan sholat terlebih dulu. Semoga itu semua menjadi awal keberkahan bagi keluarganya abah, aamiin," komentar seorang netizen.

"Ya Allah, tega banget yang ngambil," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X