Sosok Bocah yang Ziarah Sendirian Sambil Baca Yasin, Bikin Netizen Terenyuh

- Jumat, 16 April 2021 | 12:40 WIB
Bocah viral karena ziarah sendirian. (TikTok)
Bocah viral karena ziarah sendirian. (TikTok)

Seorang pengguna TikTok dengan nama akun @lulumlika membagikan sebuah video yang memperlihatkan momen bocah laki-laki ziarah sendirian di kuburan.

Dalam video, bocah tersebut tampak fokus membacakan yasin. Tak ada seorang pun yang menemaninya ziarah. Bocah tersebut tampaknya memang datang sendirian ke pemakaman.

"Jadi hari ini aku ikut pemakaman sodara, tiba-tiba ada anak kecil ziarah sendirian sambil baca yasin," tulis @lulumlika dalam keterangan videonya.

Namun, tak lama kemudian, temannya datang menghampiri. Meski demikian, ia tetap membaca yasin. Hingga akhirnya, temannya pun pergi dan dia sendirian lagi.

"Gak lama ternyata ada temennya nyamperin tapi dia tetap baca yasin. Abis itu dia sendirian lagi," kata @lulumlika.

Namun, sayangnya Lulu belum sempat menghampiri anak laki-laki tersebut untuk menanyakan keberadaan orangtuanya. Dia berharap bisa bertemu lagi dengan bocah tersebut.

Bocah yang viral karena ziarah sendirian ini pun banjir doa dan dukungan dari netizen.

"Hebatnya anak seusia dia mengerti tentang ziarah kubur ditambah sambil membawa buku yasin dan membacakan doa langsung," komentar seorang netizen.

"Ya Allah Gusti Nu Agung, anak sekecil ini aja tau caranya mengirimkan rindu melalui doa. Ini pengingat dan teguran sekali," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X