The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jokowi Didampingi Anies-Sandi Tinjau Vaksinasi Covid-19 ke Seniman
Presiden Jokowi didampingi Anies-Sandi saat tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Seniman di Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021). (Youtube/Setpres]
News

Jokowi Didampingi Anies-Sandi Tinjau Vaksinasi Covid-19 ke Seniman

Ini kata Sandi.

Senin, 19 April 2021 10:25 WIB 19 April 2021, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau proses vaksinasi Covid-19 terhadap seniman dan budayawan di Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Dalam peninjauannya, Jokowi juga didampingi oleh para pejabat, seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Selain itu, ada pula Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim. Mereka meninjau seniman dan budayawan yang akan divaksin Covid-19.

Baca Juga: Anggota Brimob Tewas dan Satu Anggota Kopassus Terluka Diduga Korban Pengeroyokan

Menkes Budi berharap dengan dilakukannya vaksinasi kepada seniman dan budayawan, maka akan membuat masyarakat lainnya lebih yakin terhadap vaksin yang telah disediakan pemerintah.

“Kami harapkan dengan mereka divaksinasi bisa juga membantu teman-teman yang menyaksikan mereka bisa lebih yakin bahwa vaksinasi aman,” ucap Budi dalam siaran Youtube Sekretariat Presiden.

Sementara itu, Sandiaga Uno pun mengapresiasi langkah pemerintah yang memberikan vaksinasi terhadap seniman dan budayawan. Ia berharap hal ini dapat menjadi motivasi untuk kembali melahirkan karya-karya.

“Harapannya membangkitkan semangat, suatu motivasi bahwa sektor ini kita sama-sama berjuang melawan pandemi,” tambah Sandiaga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US