The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Bocah Bernama Unik ABCDEF GHIJK Zuzu di Sumsel, Begini Cara Menyebut Namanya
Bocah bernama unik di Sumsel. (Istimewa)
News

Viral Bocah Bernama Unik ABCDEF GHIJK Zuzu di Sumsel, Begini Cara Menyebut Namanya

Kamis, 21 Oktober 2021 11:30 WIB 21 Oktober 2021, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang bocah asal Muara Enim, Sumatera Selatan memiliki nama yang cukup unik. Bocah laki-laki tersebut diberi nama ABCDEF GHIJK Zuzu oleh orangtuanya.

Orangtua bocah tersebut bahkan mengaku bahwa mereka sudah mempersiapkan nama tersebut sejak 6 tahun sebelum anaknya lahir. ABCDEF GHIJK Zuzu sendiri kini sudah berusia 12 tahun atau sudah SMP.

Sehari-harinya, bocah tersebut dipanggil Adef. Sebutan itu diambil dari kata pertama namanya dengan menghilangkan huruf B dan C. Dengan begitu, teman-temannya tidak bingung atau kesulitan menyebut namanya.

Baca juga: Wanita Ini Punya Nama Unik: Badjie Xatieqoutieqc Ibadallah, Nama Panggilan Bikin Salfok

"Kalau kesehariannya Zuzu di panggil Adef, Adef juga saya ambil dari abjad yang di buang huruf B dan C-nya," kata orangtua bocah tersebut.

Orangtua Adef mengatakan bahwa ia memiliki alasan tersendiri mengapa menamai anaknya dengan nama unik tersebut. Usut punya usut, ternyata nama itu terinspirasi dari cita-cita menjadi penulis.

Ayah bocah tersebut mengaku bahwa dulunya ia sempat memiliki cita-cita menjadi penulis namun belum kesampaian. Meski demikian, ia masih hobi menulis sampai hari ini.

Karena namanya yang tak biasa, orangtua Adef sempat kesulitan mengurus nama anaknya di Disdukcapil dan sempat disebut main-main dengan nama anak.

Tak hanya itu saja, sang anak juga sempat diolok-olok di sekolah karena memiliki nama unik. Tak mengganti namanya, orangtua bocah itu memberi semangat kepada Adef dan meyakini bahwa suatu hari nanti ia akan bangga dengan namanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US