The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Spanyol Grebek Perkebunan Ganja Terbesar dalam Sejarah Eropa, 30 Ton Siap Edar!
Perkebunan ganja di Spanyol. (Photo/YouTube)
News

Polisi Spanyol Grebek Perkebunan Ganja Terbesar dalam Sejarah Eropa, 30 Ton Siap Edar!

Rabu, 20 Oktober 2021 17:37 WIB 20 Oktober 2021, 17:37 WIB

INDOZONE.ID - Ganja memang menjadi sebuah perdebatan lantaran kegunaannya yang sering menjerumuskan kepada marabahaya. Hal itu juga membuat banyak negara melarang adanya ganja diperedarkan dan dikonsumsi secara terang-terangan.

Di sisi lain, polisi Spanyol belum lama ini menggerebek sebuah perkebunan ganja terbesar dalam sejarah Eropa yang membuat publik heboh.

Berdasarkan laporan media lokal, dikutip dari India Times, Rabu (20/10/2021), perkebunan itu berada di Huerta de Valdecarábanos, Toledo, Spanyol. Lebih dari 120.000 meter persegi yang sudah diisi dengan ladang ganja siap panen.

Namun, saat pihak berwenang menyelidiki perkebunan itu, para pekerja menumbuhkan Cannabis Sativa, sejenis tanaman yang mirip ganja yang kemudian dimodifikasi secara genetik agar terlihat seperti ganja legal.

Baca juga: Aksi Berani Cewek Datangi Pria yang Menggodanya di Jalan, Risih Tubuhnya Dilihatin

Petugas berwenang kemudian menyita 135.000 tanaman ganja, menjadikannya penyitaan terbesar yang pernah dilakukan selama operasi polisi di Eropa. Tiga penangkapan juga dilakukan. Setidaknya ada 30 ton ganja kering dan 3.720 kg kuncup yang siap didistribusikan ditemukan di gudang terdekat.

"Perkebunan tempat perkebunan ini berada meliputi area seluas 12 hektar, dengan pengawasan permanen 24 jam sehari," jelas pihak berwenang.

"Di sekitarnya, ada dua gudang yang diatur dengan bahan untuk diubah menjadi tanaman ganja dalam ruangan untuk peningkatan yang lebih besar. dalam produksi. Ada juga area pengeringan dengan sistem keamanan dan kamera pengintai tertutup," tambah keterangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US