Nikita Mirzani Berharap Narkoba Dilegalkan: Daripada Ditangkap Cuma Sedikit, Bikin Puyeng!

- Selasa, 15 Juni 2021 | 13:20 WIB
Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani (Instagram)

Selebritas Nikita Mirzani menyampaikan pendapat terkait banyaknya seleb yang terjerat narkoba.

Menurut Nikita, narkoba sebaiknya dilegalkan saja daripada membuat orang semakin penasaran.

Apalagi, menurut perempuan seksi itu, narkoba sulit diberantas dari Indonesia karena diduga sengaja dipasok oleh oknum-oknum tertentu.

"Kalau narkoba untuk dihilangkan dari negara ini rada sulit ya. Karena mungkin orang-orang tertentu juga yang masukin ke Indonesia, akhirnya bisa dikonsumsi oleh banyak orang," katanya kepada wartawan, Senin (14/6/2021).

Sehingga, kata dia, daripada repot, lebih baik narkoba dilegalkan saja.

"Kalau kata gua, itu narkoba dibiarin aja deh, di-apa namanya? Dilegalkan. Jadi yang mati karena narkoba ya mati, yang tobat ya tobat.  Soalnya orang sini tu semakin dilarang mereka semakin penasaran. Gimana sih rasanya sabu? gimana sih rasanya kokain? Gimana sih rasanya ganja? Ketika dia suka merasakan itu ketangkap, selesai," ujar Nikita.

Nikita berpendapat demikian dengan melihat ke sejumlah negara maju yang sudah melegalkan narkoba, seperti Belanda dan Amerika.

Nikita menambahkan, daripada pihak penegak hukum bolak-balik menangkap konsumen narkoba yang jumlahnya juga hanya sedikit, lebih baik narkoba dilegalkan saja.

"Dilegalin aja deh, biar pada mampus aja tu pakai narkoba. Soalnya ketangkep-ketangkep lagi, mending kalau banyak ketangkepnya, kalau setruk oke lah. Kalau cuma seiprit ngapain? Bikin-bikin puyeng lah," ceplosnya.

Sebelumnya, musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena diduga mengonsumsi ganja.

Polisi sudah melakukan pengecekan urine terhadap Anji. Hasilnya, Anji dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

Belakangan terungkap, Anji sudah mengonsumsi ganja sejak September 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X