The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nekat, Wanita Ini Rela Berenang ke Laut Selama 2 Jam untuk Mengunjungi Pacarnya
Petugas yang mengevakuasi wanita muda setelah terdampar di sebuah pulau. (Photo/Daily Star)
News

Nekat, Wanita Ini Rela Berenang ke Laut Selama 2 Jam untuk Mengunjungi Pacarnya

Kamis, 17 Juni 2021 21:34 WIB 17 Juni 2021, 21:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita muda mencuri perhatian publik setelah dirinya terdampak dan berteriak minta tolong akibat berenang selama dua jam ke laut untuk mengunjungi pacarnya.

Wanita berusia 25 tahun sebelumnya terlalu banyak minum alkohol dan percaya bahwa hal yang dilakukannya adalah keputusan yang baik untuk berenang ke perahu nelayan di lepas pantai Cornwall tempat kekasihnya berada di kapal.

Tapi dia malah terdampar dan meminta bantuan selama berjam-jam karena kru tertidur lelap dan tidak pernah mendengar tangisannya. Ketika dia sampai di kapal dia tidak bisa naik ke geladak dan terlalu lemah untuk melakukan perjalanan panjang kembali ke pantai yang aman.

petugas
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Tugas Belum Selesai, Dosen Ini Menasehati Mahasiswanya untuk Tak Terlalu Memaksakan Diri

Dia melakukan perjalanan epik ke kru di kapal penangkap ikan yang berlabuh, Delta Dawn, pada dini hari pada 12 Juni. Mereka akhirnya mendengarnya berteriak minta tolong dua jam kemudian dan menariknya ke atas kapal.

petugas laut
(Photo/Daily Star)

Dia diberikan pakaian kering untuk menghangatkan dirinya dan untuk memperlambat efek hipotermia. Akibatnya, petugas pantai terpaksa menjemputnya.

Di sisi lain, penjaga pantai telah memperingatkan bahwa air dingin dipicu ketika suhu air lebih rendah dari 15C dan rata-rata untuk perairan Inggris dan Irlandia mencapai 12C.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US