Ngeri! Pria di Banten Marahi Istri, Bacok Tetangga lalu Bakar Rumah Sendiri

- Kamis, 24 Maret 2022 | 14:22 WIB
Pemadam kebakaran sedang memadamkan api di salah satu rumah yang dibakar oleh pemiliknya sendiri di Banten. (Istimewa)
Pemadam kebakaran sedang memadamkan api di salah satu rumah yang dibakar oleh pemiliknya sendiri di Banten. (Istimewa)

Seorang pria di Banten, berinisial SM melakukan aksi mengerikan dengan membacok tetangganya kemudian membakar rumahnya sendiri.

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahilles Hutapea menyebut insiden terjadi pada Rabu (23/3/2022) di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang, Banten. Saat itu, pelaku tiba-tiba marah ke sang istrinya KNH tanpa alasan.

"Keterangan dari KHN bahwa pelaku NM marah-marah tidak jelas sambil mengancam akan membunuh dengan golok," kata Maruli dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (24/3/2022).

KNH yang ketakutan langsung meminta perlindungan kepada tetangganya yakni A. Nahas, tetangganya malah kena bacok saat mencoba meredam emosi pelaku.

Baca juga: Misteri Bentuk Lingkaran di Bawah Laut dalam Gambar Google Earth Diduga Alien, Benarkah?

"Korban yang melihat keributan tersebut langsung menghampiri dan berusaha menenangkan pelaku, namun justru korban dibacok pelaku dengan sebilah golok, mengenai kepala bagian kiri hingga korban pun tersungkur," ungkap Maruli.

Setelah membacok tetangganya, pelaku masuk ke dalam rumahnya sendiri dan langsung membakarnya. Dia kemudian melarikan diri.

Beruntung rumah yang dibakar berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran. Sedangkan korban yang terkena bacokan harus menjalani perawatan dan mendapat 14 jahitan.

Diduga Depresi

"Setelah melakukan perbuatannya tersebut, pelaku belum diketahui keberadaannya dan masih dalam pencarian," kata Maruli.

Maruli mengungkapkan berdasarkan informasi dari warga sekitar, pelaku disinyalir mengalami depresi sejak satu bulan yang lalu.

"Menurut keterangan warga sekitar, pelaku selama satu bulan ini diduga mengalami depresi. Tapi kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti pelaku nekat melakukan berbuat seperti itu," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X