Tengah Asyik Berfoto, Sejoli Terpeleset Lalu Tenggelam di Sungai Citarum, si Cewek Hilang

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 12:03 WIB
Warga geger sejoli tenggelam saat asyik berfoto di pinggir sungai Citarum (Instagram/ndorobei.rescue)
Warga geger sejoli tenggelam saat asyik berfoto di pinggir sungai Citarum (Instagram/ndorobei.rescue)

Warga Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, digegerkan dengan sejoli yang tenggelam di Sungai Citarum, Jum'at malam (2/7/2021) sekitar pukul 21.15 WIB. 

Hingga saat ini, Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap satu orang yang tenggelam. Wanita yang diketahui bernama Siti Zulaicha Rasyid (19 tahun) warga Kampung Leuwi Anyar RT 01/05, Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, hingga saat ini masih belum ditemukan. Sementara temannya telah berhasil menyelamatkan diri. 

Kepala Kantor SAR atau Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung, Deden Ridwansah mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan adanya orang yang tenggelam di Sungai Citarum sekitar pukul 07.40 WIB. 

Usai menerima laporan tersebut, anggotanya pun langsung berangkat dan menyisir lokasi kejadian dengan menggunakan perahu karet maupun bantaran sungai.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari warga sekitar, sebelum tenggelam sejoli itu tampak tengah asyik berfoto di pinggir sungai. 

Diduga keduanya terpeleset hingga terperosok ke dalam sungai dan tenggelam. Si pria berhasil menyelamatkan diri, sedangkan Siti hanyut terbawa arus sungai.

"Saat itu korban bersama teman prianya sedang berfoto di pinggir sungai," kata Deden kepada wartawan, Sabtu (3/7/2021)/

Saat ini, pria itu telah dibawa ke RSUD Al-Ihsan untuk mendapat penanganan lebih lanjut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NDOROBEI (@ndorobei.rescue)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X