Anies Klaim Vaksinasi di Jakarta Capai 140 Ribu Warga Per Hari

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 14:38 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (photo/Instagram/@aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (photo/Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, jumlah masyarakat yang divaksinasi mencapai 130 hingga 140 ribu per hari. Hal itu diungkapkan Anies saat meninjau vaksinasi massal di SUGBK Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/7/2021) ini.

"Pagi hari ini hingga siang di GBK digelar kembali kegiatan vaksinasi massal di Jakarta. Di sini ada 22.000 mungkin bisa sampai 25.000 di GBK, tapi keseluruhan di Jakarta kita setiap hari sekitar 130-140.000," ungkap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada wartawan, Sabtu (3/7/2021).

Anies mengatakan, vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk melindungi warga DKI Jakarta dari Covid-19.

"Maka itu, kami imbau seluruh masyarakat datangi sentra vaksinasi yang ada di sekitar rumah dan bila memerlukan informasi silahkan buka aplikasi Jaki. Disitu anda bisa memilih waktu dan lokasi untuk melakukan vaksinasi," tuturnya.

Adapun vaksinasi massal yang digelar di SUGBK itu merupakan kolaborasi dari semua unsur yang ada di ibukota Jakarta, baik itu Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Kops AU, AL dan Pemprov DKI dan pihak seasta yang mengirimkan anggotanya untuk berpartisipasi sebagai tenaga medis vaksinasi.

"Kita gotong royong sama-sama hadapi pandemi ini dan berharap vaksinasi berjalan lancar seluruh warga Jakarta bisa tuntas tervaksinasi di akhir bulan Agustus," ucapnya. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X