Sosok Omega Kotutung, Oknum Pengemudi Pajero yang Aniaya Sopir Truk, Rupanya Mantan Pelaut

- Senin, 28 Juni 2021 | 15:31 WIB
Omega Kotutung (41), pengemudi Pajero yang pukul sopir truk. (ist)
Omega Kotutung (41), pengemudi Pajero yang pukul sopir truk. (ist)

Inilah sosok pria pengemudi Pajero Sport yang memukul sopir truk dan memecahkan kaca truk kontainer yang dikendarai sopir yang dipukulnya, di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu (26/6/2021).

Setelah video penganiayaannya viral, kini sosok oknum pengemudi Pajero tersebut sudah ditangkap.

Belakangan diketahui, pria tersebut bernama Omega Kotutung (41 tahun), warga Jalan Gembira Trs Nomor 182 A, Sungai Bambu, Tanjung Priok.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Omega merupakan mantan pelaut.

"Jadi dia ini bukan tentara, bukan polisi. Dia ini mantan pelaut. Kerja setiap hari outsourcing mencari orang-orang yang ingin jadi pelaut," terang Yusri dalam konferensi pers hari Senin (28/6/2021).

Saat ditanya mengapa ia memukul sopir truk dan memecahkan kaca truk, Omega mengaku mobilnya hampir ditabrak oleh truk tersebut.

"(Saya) terpancing emosi. Pertama dia hampir mencelakai saya sama keluarga saya. Saya lakukan pemukulan dan merusak kendaraannya dengan alat stik," aku Omega.

Omega sendiri memasang pelat palsu pada mobil Pajero Sport yang ia kendarai. Pelat nomor B 1861 QH yang ia pakai, adalah pelat palsu. Pelat asli mobilnya bernomor B 1086 VJA.

"STNK-nya sudah mati sejak 5 Des 2020. Tidak bayar pajak dia ini," jelas Yusri.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam keterangan video dijelaskan bahwa kejadian tersebut berawal dari mobil Pajero yang berhenti mendadak. Truk yang berada tepat di belakangnya segera membunyikan klakson. Pengemudi mobil itu kesal dan langsung memaki korban.

"Mentang-mentang tentara," kata si perekam.

Pria berbaju warna hijau tersebut terlihat beberapa kali mengarahkan pukulan ke arah sopir truk yang berada di kursi pengemudi. Sopir truk tampak tidak melawan dan berusaha menangkis pukulan-pukulan itu.

"Kasian sopir kontainernya. Belagu banget mentang-mentang Pajero," ucap perekam.

Aksi pria itu dihentikan oleh pria yang berada di tempat. Pria berbadan tegap itu balik ke dalam mobilnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X