Tega! Pria yang Baru Keluar dari Penjara Membakar Rumah Ibunya Cuma karena Tak Diberi Uang

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:54 WIB
Pria membakar rumah ibunya sendiri. (Photo/Facebook/Berita Harian)
Pria membakar rumah ibunya sendiri. (Photo/Facebook/Berita Harian)

Seorang pria yang baru saja dibebaskan dari penjara karena kasus narkoba membakar rumah keluarganya setelah sang ibu menolak untuk memberikan uang kepadanya.

Berdasarkan laporan dari Berita Harian, Rabu (13/10/2021), insiden itu terjadi di Kampung Bukit Kapar, Selangor pada 11 Oktober di mana pria berusia 30-an itu ditangkap.

Kapolsek Klang Utara, S Vijaya Rao mengatakan, polisi menerima laporan kebakaran pada pukul 15.30 WIB dari seorang wanita berusia 37 tahun. Dia mengatakan bahwa dia sedang bekerja ketika dia diberitahu bahwa rumahnya terbakar dan segera bergegas pulang.

-
(Photo/Berita Harian)

Setibanya di rumah desa semi-terpisah, petugas pemadam kebakaran sudah tiba dan berusaha memadamkan api yang membara besar. Diketahui bahwa keponakan korban yang melaporkan kebakaran tersebut.

Baca juga: Mahasiswa yang Dibanting Polisi Beberkan Kondisinya: Saya Gak Ayan, Masih Hidup

Hal ini karena pelaku gagal mendapatkan uang dari ibunya, tersangka mengancam akan membakar rumah jika ibunya tidak memberikan uang kepadanya. Dia kemudian melakukan aksi kejam itu yang menghanguskan 90% rumah.

Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Dari hasil penyelidikan, polisi mengungkapkan bahwa tersangka adalah seorang pria pengangguran yang baru saja dibebaskan dari penjara karena pelanggaran narkoba.

Dia akan ditahan selama empat hari hingga 15 Oktober karena melakukan kerusakan dengan api dengan tujuan menyebabkan kerusakan pada properti.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X