The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Memilukan! Gadis 14 Tahun Ditemukan Tewas di Barru, Pamit Belajar Kelompok ke Rumah Teman
Gadis 14 tahun di Barru ditemukan meninggal dunia di atas tanah kosong usai hilang beberapa hari (Istimewa)
News

Memilukan! Gadis 14 Tahun Ditemukan Tewas di Barru, Pamit Belajar Kelompok ke Rumah Teman

Sabtu, 28 Agustus 2021 18:01 WIB 28 Agustus 2021, 18:01 WIB

INDOZONE.ID - Seorang gadis bernama Huswatun Khasanah (14 tahun) ditemukan meninggal dunia di Dusun Lisu, jalan alternatif Wae Inunge ke Allaporeng, Desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/8/2021) sekitar pukul 07.00 WITA. 

Gadis asal Dusun Bunne, Desa Kading, Kecamatan Tanete Riaja itu ditemukan dengan posisi tengkurap di tanah kosong setelah menghilang sejak 26 Agustus lalu. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum menghilang Huswatun pamit ke orang tuanya untuk belajar kelompok di rumah temannya di Bunne. Huswatun pergi diantar sang ayah menggunakan sepeda motor dan diturunkan di depan rumah temannya yang tak jauh dari tempat tinggalnya. 

Tak berapa lama, Huswatun dijemput seorang laki-laki menggunakan sepeda motor matic dan pergi menuju arah ke Pekkae, Barru. Sejak saat itulah siswi SMP tersebut tak pulang-pulang hingga ditemukan meninggal dunia di tanah kosong. 

Kapolsek Tanete Riaja melalui Kanit intelkam Aipda Suyuthi membenarkan kejadian tersebut. Kini jenazah Huswatun telah dievakuasi dan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian gadis 14 tahun itu. 

"Sudah didapat itu anak dalam kondisi meninggal dunia, " kata Suyuthi, Sabtu (28/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US