Bertemu dengan Parpol Non Parlemen, Jokowi Tak Bahas Soal PAN Gabung Koalisi

- Kamis, 2 September 2021 | 11:23 WIB
Presiden Jokowi. (Instagram/jokowi)
Presiden Jokowi. (Instagram/jokowi)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan Ketua Umum (Ketum) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai koalisi non parlemen di Istana Kepresidenan pada Rabu (1/9/2021). Dalam kesempatan tersebut ternyata Presiden Jokowi tak membahas perihal PAN yang masuk ke dalam parpol koalisi pemerintahan.

Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noer mengatakan dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi tak menyinggung perihal PAN yang kini sudah menyatakan untuk mendukung pemerintahan.

"Enggak. Enggak ada (pembahasan PAN)," tutur Afriansyah kepada Indozone, Kamis (2/9/2021).

Dia berujar Presiden Jokowi hanya fokus membahas tiga permasalahan saja. Adapun tiga permasalahan itu yakni mengenai penanganan Covid-19, tentang perekonomian dan pemindahan ibu kota.

"Sekedar tiga poin saja," ungkapnya.

BACA JUGA: KPI Buka Suara Atas Dugaan Perundungan dan Pelecehan Seksual Sesama Jenis Oknum Pegawai

Sekadar informasi pertemuan parpol koalisi non parlemen yakni dihadiri Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang dengan Gede Pasek Suardika sebagai Sekretaris Jenderal Partai.

Lalu Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha beserta Plt Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti, Ketum PKPI Yusuf Solihin beserta Sekretaris Jenderal PKPI Said Salahudin dan PBB hanya Sekjen saja tanpa dihadiri oleh Ketumnya yakni Yusril Ihza Mahendra.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X