The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Preman Palak Sopir Truk di Jakut Ngaku Beraksi Buat Beli Makan dan Rokok
Video pemalakan sopir truk. (Instagram/@cetul.22).
News

Preman Palak Sopir Truk di Jakut Ngaku Beraksi Buat Beli Makan dan Rokok

Diancam.

Sabtu, 24 Juli 2021 09:35 WIB 24 Juli 2021, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Tercatat, ada tiga preman yang sudah diciduk polisi dalam kasus viral pemalakan sopir truk di Jakarta Utara. Polisi menyebut ketiga preman ini melakukan aksinya agar mendapatkan uang yang nantinya dipergunakan untuk membeli makanan dan rokok.

Kapolsek Koja Kompol Abdul Rasyid menyebut ketiga tersangka tersangka secara bersama-sama memalak sopir truk. Mereka juga turut melakukan aksi pengancaman terhadap sopir tersebut.

"Pelaku naik di atas ban kontainer dan meminta paksa uang ke salah satu sopir sambil mengancam jika tidak memberikan akan dipecahkan kaca mobilnya," kata Kompol Abdul kepada wartawan, Jumat (23/7/2021).

Baca Juga: FOTO: Kota-Kota di Amerika Utara Diselimuti Asap Kebakaran Hutan

Karena korban merasa terancam dan ketakutan, korban memberikan uang sebesar Rp50 ribu. Namun, para pelaku ini kembali meminta uang Rp50 ribu lagi dan diberikan oleh sopir truk tersebut.

"Kemudian pelaku turun dan menggunakan uang tersebut secara bersama-sama untuk membeli makan dan membeli rokok dan saat ini uang tersebut telah habis," beber Abdul.

Sekedar informasi, sebuah video sempat viral di media sosial menampilkan aksi pemalakan ke sopir truk. Dilihat Indozone di akun Instagram cetul.22, tampak sebuah video menampilkan aksi diduga pemalakan yang dilakukan oleh preman ke sopir truk di Jakarta Utara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US