The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh! Penyelidikan Kasus Mahasiswi Dilarikan Dukun di Sumbar Dihentikan Polisi, Kok Bisa?
Ilustrasi penculikan atau dilarikan. (Pixabay/Estefano).
News

Heboh! Penyelidikan Kasus Mahasiswi Dilarikan Dukun di Sumbar Dihentikan Polisi, Kok Bisa?

Ternyata sudah dicabut.

Kamis, 22 Juli 2021 11:21 WIB 22 Juli 2021, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Kasus hebohnya seorang mahasiswi yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pesisir Selatan, Sumatera Barat disebut-sebut dilarikan oleh seorang dukun. Pihak keluarga wanita itu pun sempat membuat laporan polisi namun pada akhirnya polisi menghentikan penyelidikan kasus tersebut karena suatu alasan.

Laporan dari keluarga mahasiswi itu pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumatera Barat Kombes Pol Stefanus Satake Bayu. Kombes Stefanus menyebut keluarga mahasiswi sempat membuat laporan polisi ke Polsek setempat.

"Keluarganya sempat melapor ke Polsek Lengayang," kata Kombes Satake saat dihubungi Indozone, Kamis (22/7/2021).

Polisi kemudian melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut. Namun, kasus tersebut dihentikan lantaran pihak keluarga mahasiswi mencabut laporan polisi itu semalam.

Baca Juga: Gila! Hotman Paris Bongkar Aksi Pemerasan Terhadap Keluarga Pasien COVID-19 di Rumah Sakit

"Tadi malam pihak keluarga mencabut laporannya. (Kasus dihentikan) ya, sekiranya sudah selesai karena sudah dicabut," beber Satake.

Usut punya usut, ternyata alasan pencabutan laporan polisi dilakukan pasca mahasiswi itu mengupload video TikTok yang memperlihatkan dirinya. Keluarga mahasiswi itu pun tidak menampik jika yang ada dalam video TikTok tersebut merupakan anak mereka yang dicari.

"Karena di TikTok itu yang bersangkutan mengakui sudah menikah, tapi apakah itu ada tekanan atau apa sementara belum diketahui juga karena tadi malam itu pihak keluarga mencabut laporannya," kata Satake.

"Saat hanya melihat TikTok itu dan disampaikan ke pihak keluarga apakah anak itu anak yang bersangkutan, nah mereka membenarkan ternyata yang bersangkutan sudah merit di Kerinci," sambungnya.

Sekedar informasi, kasus ini bermula dari adanya informasi seorang mahasiswi yang sedang menjalani KKN namun dilarikan olej seorang dukun. Tak lama dari hebohnya informasi tersebut, mahasiswi itu memposting video yang menampilkan dirinya.

Dalam video itu, mahasiswi itu mengaku jika dirinya yang sengaja pergi dari rumah atas keinginan dirinya sendiri. Dia juga mengaku dirinya sudah menikah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US