Terungkap, Wanita yang Tak Diizinkan Terbang Walau Sudah Vaksin, Ternyata Transgender

- Kamis, 22 Juli 2021 | 15:28 WIB
Gebby Vesta dan Petugas Dikjen P2P (Instagram @/vestabeaute  //  @/ahmadsaroni88)
Gebby Vesta dan Petugas Dikjen P2P (Instagram @/vestabeaute // @/ahmadsaroni88)

Seorang calon penumpang viral setelah video cekcok mulut dengan salah satu petugas Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Dikjen P2P) beredar di media sosial.

Dalam video tersebut terdengar seorang wanita yang protes akibat tidak diizinkan untuk naik pesawat. Namun ternyata calon penumpang yang mengamuk itu bukanlah seorang wanita, melainkan transgender bernama Gebby.

Gebby Vesta atau yang akrab disapa Gebby merupakan seorang Disc Jockey (DJ) sekaligus selebgram dan model. Selain terkenal di Instagram, Gebby pernah mengisi berbagai iklan hingga Film Televisi (FTV). 

 

Gebby mengaku sebagai transgender pada tahun 2019. Pengakuannya tersebut beredar di berbagai media sosial. 

 

"Seperti rumor-rumor yang sudah kalian dengar, kalian ketahui di luar sana, kalau aku adalah seorang transgender, iya, aku adalah seorang transgender," ucap Gebby yang disimak Indozone pada unggahan akun YouTube Star Entertainment TV, Kamis (22/07/2021).

Pada video tersebut Gebby juga mengaku bila ia sudah berganti menjadi perempuan sudah dua tahun. Setelah menjadi transgender, Gebby pernah mengikuti ajang Miss International Queen pada tahun 2020. Pada ajang tersebut, Gebby Vesta mendapatkan penghargaan sebagai Miss Congeniality atau Miss Persahabatan.

Seperti yang sudah diberitakan, cekcok mulut antara Gebby dan petugas Dikjen P2P terjadi lantaran Gebby kesal tidak diizinkan naik pesawat meski sudah membawa surat hasil tes PCR dan sertifikat vaksin. Gebby yang tidak terima menganggap bahwa petugas wanita itu mempersulit dirinya. 

"Ini orang dari luar negeri semuanya lolos, gak ada surat pengantar, surat kerja, gak perlu. Kita orang Indonesia dipersulit," ucap Gebby dalam video yang beredar sebagaimana disimak Indozone, Kamis (22/07/2021).

Cekcok mulut terus terjadi hingga akhirnya petugas mengancam akan melaporkan Gebby ke pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X