Terungkap! Alasan Rio Reifan Terjebak Narkoba 4 Kali: Saya Enggak Sadar

- Jumat, 23 April 2021 | 08:53 WIB
Wawancara Rio Reifan dengan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Screenshoot Youtube Polda Metro Jaya)
Wawancara Rio Reifan dengan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Screenshoot Youtube Polda Metro Jaya)

Dalam wawancara ekslusif Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dengan Rio Reifan, terungkap fakta baru dari sang artis. Rio Reifan membongkar alasan dirinya kembali terjerumus narkotika hingga empat kali.

Dalam wawancara yang disiarkan di akun Youtube Polda Metro Jaya, Rio Reifan mengungkap alasan dirinya kembali mengkonsumsi narkotika. Dia mengaku tidak sadar kalau dirinya sudah kecanduan narkotika.

"Yang pasti mungkin yang saya rasa sampai saat ini kenapa bisa berkali-kali sampai empat kali adalah saya enggak sadar kalau saya ketergantungan, itu kan yang parahnya," kata Rio seperti dilihat dalam wawancara di Youtube, Kamis (22/4/2021).

Rio mengaku kembali ke narkoba jika menemukan masalah dalam hidupnya. Bahkan, Rio berfikir narkoba adalah solusi dirinya terlepas dari permasalahan yang sedang dia rasakan.

Baca Juga: Guru Honorer Kepincut Jadi PNS, Berujung Ditipu Pasangan Suami Istri: Duit Rp130 Juta Raib

"Saya coba dalami, saya coba pikirkan, kenapa bisa berkali-kali? Setiap saya ada problem pasti lari ke situ. Ya, mungkin satu pola pikir yang naif banget tapi itu saya lakukan hingga akhirnya disaat saya ada pressure saya berpikiran kalau dengan saya menggunakan drugs saya akan menemukan solusi," beber Rio.

Lebih jauh Rio mengaku dirinya merasa baik-baik saja usai mengkonsumsi barang haram tersebut. Namun, dia kembali menyadari jika narkoba merupakan awal dari masalah baru yang harus dia hadapi.

-
Wawancara Rio Reifan dengan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Screenshoot Youtube Polda Metro Jaya)

"Jadi disaat saya bertemu barang itu saya merasa i'm oke, saya hidup tidak punya masalah, tapi ternyata kebalikannya, justru itu adalah awal dari banyaknya masalah yang terjadi," kata Rio.

Seperti diketahui, artis Rio Reifan baru saja ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Penangkapan ini menambah panjang perjalanan kasus narkotika dihidup Rio.

Rio Reifan sendiri diketahui sudah empat kali ditangkap polisi dalam kasus ini. Dia pernah ditangkap pada tahun 2015, 2017, 2019 dan pada tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X