Terekam CCTV, Pria Pedofil Menyerang Gadis 7 Tahun Sampai Menyentuhnya

- Jumat, 23 April 2021 | 09:31 WIB
Rekaman CCTV saat seorang pria menyerang gadis 7 tahun (Daily Mail)
Rekaman CCTV saat seorang pria menyerang gadis 7 tahun (Daily Mail)

Rekaman CCTV memperlihatkan seorang pedofil menyerang seorang gadis berusia tujuh tahun setelah melihatnya di jalan dan mengikutinya ke pintu masuk blok apartemennya.

Insiden tersebut terjadi di selatan kota Almaty, Kazakhstan pada hari Rabu (21/4/2021).

Video itu menunjukkan seorang gadis mengenakan jaket musim dingin merah muda, memasuki blok apartemennya diikuti oleh seorang pria dengan kaus abu-abu dan topi hitam.

Menyadari adanya bahaya, bocah tersebut bergegas menaiki tangga. Pria itu kemudian melihat ke atas seolah-olah dia ingin memastikan tidak ada saksi sebelum bergegas mengejar gadis tersebut.

Mereka menghilang beberapa saat sebelum pria itu muncul lagi, menggendong anak itu di bawah ketiaknya saat dengan tergesa-gesa membawanya menuruni tangga.

Rekaman berikutnya menunjukkan dia berbelok di sudut ruangan yang tidak dilengkapi dengan kamera pengintai.

Setelah menyeret gadis itu ke sudut, orang cabul itu 'melepaskan pakaiannya dan menyentuhnya', kata polisi, dikutip dari Daily Mail.

Untungnya, anak itu memanfaatkan momen itu dan melarikan diri dari pelaku dan membuat khawatir orang tuanya yang segera menelepon polisi.

"Pria itu menyeret gadis itu ke tempat yang tidak terlihat oleh kamera CCTV. Di sana dia melepaskan pakaiannya dan mulai menyentuh dan meraba-raba dia," kata Letnan kolonel Rustam Abdrakhmanov, wakil kepala polisi kota Almaty.

Menurut laporan polisi, tersangka yang tinggal di dekatnya memperhatikan gadis itu di supermarket.

Jika bersalah, pria tersebut akan menghadapi hukuman 15 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X