Komentarnya tentang Kisah Nicholas Nicholas Bikin Emosi Netizen, Fiersa Besari Minta Maaf

- Selasa, 20 April 2021 | 20:59 WIB
Kolase foto Fiersa Besari dan Nicholas Saputra (Instagram @fiersabesari/imdb.com)
Kolase foto Fiersa Besari dan Nicholas Saputra (Instagram @fiersabesari/imdb.com)

Setelah komentarnya tentang kisah Nicholas Saputra langsung menuai sorotan, musisi Fiersa Besari menyampaikan permintaan maaf.

Fiersa mengaku tidak punya maksud selain hendak menyebut Nicholas sebagai pria yang lebih tampan darinya. 

Seperti diketahui, Nicholas Saputra menjadi trending topic Twitter setelah kisah itu terungkap dan menuai banyak pujian.

Pada cuitan viral itu, Fiersa berkomentar bahwa dirinya juga turut mengantre kala divaksin. Namun bedanya, kata Fiersa, dirinya bukan Nicholas Saputra. Sehingga membuat orang tidak menyadarinya.

Ternyata, komentar Fiersa mendapat beragam tanggapan. Bahkan, ada yang emosi dan membandingkan ketampanannya dengan Nicholas.

"Waduh, malah pada emosi. Padahal maksud saya, Nicsap itu ganteng, humble dan saking saya ngidolain waktu SMA, sampai ke mana-mana bawa buku 'Aku'. Sementara saya sadar diri makin sini makin mirip mamang cilok. Jadi wajar kalau enggak ada yang ngeh. Begitu maksudnya. Maafin lho," tulis Fiersa melalui akun @FiersaBesari, Selasa (20/4/2021).

"Apa saya salah nyampein joke-nya gitu ya? Aduh. Jadi ngeri," sambungnya.

Sebelumnya, Fiersa berkomentar bahwa dirinya juga turut mengantre kala divaksin. Namun bedanya, kata Fiersa, dirinya bukan Nicholas Saputra.

"Waktu saya vaksin juga antre kok. Cuma bedanya saya bukan Nicholas Saputra. Jadi enggak ada yang ngeh kalau saya ikut antrean," tulisnya.

Aktor Nicholas Schubring Saputra atau Nicholas Saputra kembali menuai banyak pujian. Kali ini, Nicholas menjadi perbincangan karena sabar mengantre saat menunggu vaksinasi COVID-19.

Sikap tersebut diungkapkan netizen melalui akun Twitter @Teh__L, Senin (19/4/2021). 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X