The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Wig Pria Ini Lepas saat Dikeroyok Warga, Nyamar Jadi Wanita Culik Anak-anak di Binjai
Pria ini nyamar jadi wanita culik anak-anak di Langkat (Instagram/cetul.22)
News

Duh! Wig Pria Ini Lepas saat Dikeroyok Warga, Nyamar Jadi Wanita Culik Anak-anak di Binjai

Rabu, 26 Mei 2021 13:48 WIB 26 Mei 2021, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria habis dikeroyok warga Stabor, Kecamatan Selesai Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, saat hendak menculik anak-anak.

Untuk melancarkan aksinya, pria itu diduga sengaja menyamar menjadi seorang wanita agar mudah mendekati anak-anak lalu menculiknya. Diduga anak-anak yang diculik nantinya akan dijadikan pengamen di jalanan. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @cetul.22, pria itu tampak mengenakan kaos tangan panjang berwarna abu-abu dan celana jins berwarna hitam. 

Tak hanya itu, ia bahkan mengenakan rambut palsu/wig serta berdandan seperti wanita untuk melengkapi penyamarannya. 

Pria itu tampak dikerumuni puluhan warga dengan kondisi tangan terikat ke belakang, dan sebelah wajahnya berlumuran darah usai diamuk massa karena ketahuan hendak menculik anak. 

"Penculikan anak ketangkap di stabor, binjai, langkat, sumatera utara. Selasa (25/05/2021)," tulis keterangan pada unggahan, seperti dikutip Indozone, Rabu (26/5/2021).

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan kasus tersebut. Namun yang pasti, video itu pun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US