Motif Karyawan yang Tusuk Bosnya Hingga Tewas di Konawe, Tak Terima Ditegur dan Dimarahi

- Minggu, 23 Mei 2021 | 12:55 WIB
Motif karyawan bunuh bosnya pakai keris di area parkir perusahaan di Konawe (Instagram/manaberita)
Motif karyawan bunuh bosnya pakai keris di area parkir perusahaan di Konawe (Instagram/manaberita)

Karyawan laki-laki berinisial SD tega menusuk bosnya dengan menggunakan keris hingga tewas di area parkir truk 10 roda di kawasan PT VDNI, kawasan industri Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum'at pagi (21/5/2021).

Berdasarkan pemeriksaan dan olah TKP yang telah dilakukan Polres Konawe, Kasat Reskrim, AKP Mochamad Jacub Nursagli Kamaru menjelaskan, diduga kejadian itu dipicu lantaran SD yang tak terima ditegur dan dimarahi oleh bosnya, SJ. 

Jacub menjelaskan, awalnya SD ditegur bosnya karena membawa mobil dump truck yang rusak ke unit lain perusahaan untuk diperbaiki. 

SJ memanggil SD dan langsung menegur dan memarahinya. Awalnya SD pergi meninggalkan bosnya begitu saja. Tak berapa lama ia datang kembali dan langsung menusuk SJ menggunakan keris

SJ pun langsung runtuh dan tergeletak di area parkir dengan tubuh berlumuran darah. Sementara itu, SD yang berada di sampingnya dengan santai memandangi jasad SJ sambil minum air. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

SJ yang merupakan warga Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kendari untuk diautopsi.

Dokter Raja Al Fath menjelaskan, SJ mengalami beberapa luka tusuk di bagian kepala belakang dan dada yang mengakibatkan pendarahan hebat hingga akhirnya tewas.

Sementara itu, SD yang diketahui merupakan warga Desa Toluwonua, Mowila, Konawe Selatan (Konsel), kini tengah diamankan di Polres Konawe untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X