Tinjau Vaksinasi Merdeka di Depok, Ditsamapta Polda Metro Klaim Masyarakat Antusias

- Rabu, 29 September 2021 | 16:58 WIB
Ditsamapta Polda Metro Jaya tinjau 2 gerai vaksin di Depok. (Dok Ditsamapta Polda Metro Jaya)
Ditsamapta Polda Metro Jaya tinjau 2 gerai vaksin di Depok. (Dok Ditsamapta Polda Metro Jaya)

Vaksinasi Merdeka Aglomerasi besutan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran yang berjalan di wilayah penyangga hingga kini masih beroperasi. Masyarakat diklaim antusias menikmati layanan pemberian vaksinasi merdeka ini.

Salah satunya yakni di gerai vaksinasi 315 dan gerai 316 di Kota Depok. Direktorat Samapta Polda Metro Jaya yang baru saja meninjau gerai tersebut mengklaim masyarakat disana sangat antusias.

"Masyarakat begitu antusias dengan adanya gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi. Dosis vaksin yang tersedia di Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi yakni Sinovac," kata Direktur Samapta, Kombes Pol Gatot Haribowo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (29/9/2021).

Lebih jauh Gatot menyebut adanya program Vaksinasi Merdeka Aglomerasi ini bertujuan agar vaksinasi tersebar secara merata.

"Adanya program Vaksinasi Merdeka diharap seluruh warga diberikan vaksin secara merata sehingga bisa tercapainya masyarakat yang Herd Immunity," beber Gatot.

Seperti diketahui, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melanjutkan program Vaksinasi Merdeka, kali ini bernama Vaksinasi Merdeka Aglomerasi. Program ini menyasar pemberian vaksin ke masyarakat di wilayah penyangga Jakarta.

Vaksinasi Merdeka Aglomerasi ini sudah berjalan sejak tanggal 1 Sepetember 2021 yang lalu. Untuk di Depok sendiri, Polda Metro Jaya menyebut sudah sebanyak 55.08 persen masyarakat di Depok yang sudah diberikan vaksin.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X