The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketua KPI Kesal Sampai Gebrak Meja, Dengar Ada Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di Kantornya
Ketua KPI jengkel sampai gebrak meja usai dengar adanya kasus pelecehan seksual di lembaganya (YouTube/Deddy Corbuzier)
News

Ketua KPI Kesal Sampai Gebrak Meja, Dengar Ada Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di Kantornya

Kamis, 09 September 2021 21:54 WIB 09 September 2021, 21:54 WIB

INDOZONE.ID - Ketua KPI Agung Suprio menceritakan kronologi saat dirinya pertama kali mendengar adanya kasus dugaan pelecehan seksual di lembaganya. 

Hal itu diungkapkan Agung melalui video wawancaranya yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (9/9/2021).

Agung mengaku jengkel bahkan sampai menggebrak meja kerjanya usai menerima email dari korban dugaan pelecehan seksual tersebut.

"Jadi waktu itu jam 3 sore tanggal 1 September gue dapat pesan dari korban, gue baca, itu langsung gebrak meja bro di kantor itu sampai kaca mejanya itu retak," kata Agung, seperti dikutip Indozone, Kamis (9/9/2021).

Agung mengaku jengkel adanya kasus tersebut.  Pasalnya selama ini KPI menjadi salah satu penjaga moral bangsa lewat pengawasan terhadap semua stasiun televisi dan radio.

Hal itu pun membuatnya merasa seperti terkena bom Hiroshima-Nagasaki

"Saking jengkelnya gue ada kasus begini di dalam KPI. Ngerti, kalau ada bullying di sinetron, (televisinya) disanksi. Tiba-tiba ada bullying di kantor KPI. Gue kayak kena bom Hiroshima-Nagasaki," ujar Agung.

Namun, Agung menjelaskan bahwa kasus pelecehan seksual itu terjadi di tahun 2015 sementara kasus perundungan terjadi dari tahun 2012 sampai 2014. Dimana saat itu Agung belum menjadi ketua KPI. 

"Ternyata kasus yang diduga pelecehan itu tahun 2015, gue kan ketua tahun 2019. Terus diduga bullying itu terjadi 2012 sampai 2014," jelas Agung.
 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US