Audiensi dengan PSSI, Polda Metro Jaya Siap Amankan Pertandingan Perdana Liga 1

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:49 WIB
Audiensi PSSI dengan Polda Metro Jaya terkait pertandingan perdana Liga 1 (Dok Istimewa)
Audiensi PSSI dengan Polda Metro Jaya terkait pertandingan perdana Liga 1 (Dok Istimewa)

Polda Metro Jaya baru saja menerima audiensi dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk membahas pertandingan perdana Liga 1 2021/22. Polda Metro Jaya sendiri menegaskan pihaknya siap mengamankan jalannya pertandingan perdana Liga 1 tersebut.

Audiensi tersebut berlangsung pada Selasa, 24 Agustus 2021 kemarin di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Audiensi tersebut diterima oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo.

"Kami menerima audiensi dari PSSI yang dipimpin oleh Dir Ops Irjen Sujarno didampingi Karo Ops dan Dir Intel Polda Metro Jaya," kata Brigjen Hendro dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga: Resmi Diizinkan, Ini Syarat Pelaksanaan Liga 1 dan 2 2021

Salah satu pembahasan dalam audiensi ini yakni agenda laga perdana Liga 1. Laga ini diketahui antara Bali United melawan Persik Kediri yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 27 Agustus mendatang.

"Agenda membahas pertandingan perdana Liga 1 yang akan bergulir 27 Agustus di Stadion Gelora Bung Karno," beber Hendro.

Karena lokasi pertandingan berada di Jakarta, keamanan dan ketertiban masuk ke dalam tanggung jawab Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya sendiri ditegaskan Hendro akan siap mengawal pertandingan tersebut.

"Dengan protokol kesehatan (prokes), Polda Metro Jaya siap mengamankan pertandingan perdana Liga 1," kata Hendro.

Seperti diketahui, Polri sudah memberikan izin pelaksanasn kompetisi sepak bola Liga 1 dan 2. Namun, pelaksanaanya harus mengedepankan protokol kesehatan yang super ketat

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X