Viral, Wanita Ini Disuntik Vaksin Dua Kali Usai Pergoki Nakes Suntikkan Jarum Kosong

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:47 WIB
Wanita disuntik vaksin dua kali usai pergoki nakes suntikkan jarum kosong (Instagram/andreli48)
Wanita disuntik vaksin dua kali usai pergoki nakes suntikkan jarum kosong (Instagram/andreli48)

Kejadian tak biasa dialami seorang wanita saat hendak melakukan vaksinasi COVID-19 di salah satu tempat vaksin yang ada di daerahnya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @andreli48 tampak seorang wanita yang mengenakan jilbab berwarna kuning itu merekam detik-detik petugas kesehatan (nakes) menyuntikkan vaksin ke lengannya.

Terlihat nakes yang mengenakan APD itu bersiap menyuntik usai mengoleskan alkohol di lengan wanita tersebut. 

Namun saat jarum suntik sudah ditusuk ke lengan wanita tersebut, mendadak pandangan wanita itu fokus ke jarum suntik yang sudah kosong

Nakes yang mengetahui hal tersebut langsung mencabut jarum suntik tersebut dan meminta maaf ke wanita yang disuntiknya.. 

"Sorry, sorry, sorry ya," kata nakes tersebut sambil cekikikan, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @andreli48, Rabu (25/8/2021).

Nakes itu lalu mengambil jarum baru yang masih berisi cairan vaksin dari tempatnya dan kembali menyuntikkannya ke lengan wanita tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Ketahuan kosong, baru bilang sori & disuntik lagi? Hadeh... ini yg ketahuan, yang gak ketahuan brp orang? Hmm," komentar @yangcinfung

"Faktor human wajarlah yang di vaksin bukan 1 atau 2 orang melainkan ratusan perhari. Tim kesehatan juga manusia bukan robot," komentar @waskita.2000

"Lah bekas orang dong itu? Aman gak tuh kira2?" komentar @depskh
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X