Street Race di 3 Lokasi Baru Diundur, Kapolda Metro Kumpulkan Para Calon Peserta

- Jumat, 4 Februari 2022 | 13:26 WIB
Peserta bersiap memacu sepeda motornya dalam Street Race Polda Metro Jaya di Ancol, Jakarta. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)
Peserta bersiap memacu sepeda motornya dalam Street Race Polda Metro Jaya di Ancol, Jakarta. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Street Race di tiga lokasi baru diketahui diundur karena pandemi maraknya wabah virus corona varian omicron. Tepat pada hari ini, Kapolda Metro Jaya mengumpulkan para calon peserta Street Race di Mapolda Metro Jaya untuk diberikan edukasi.

"Hari ini saya mengumpulkan anak-anak pemilik bengkel terus mekanik dan juga joki untuk memberikan penjelasan yang kedua diskusi," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (4/2/2022).

Fadil menyebut dirinya memberikan pemahaman terkait batalnya Street Race. Meski begitu, dia juga memberikan solusi kegiatan positif untuk para calon peserta Street Race.

"Saya minta supaya disampaikan kepada seluruh komunitas tadi agar sabar sedikit. 

Ditengah-tengah kita menunda kegiatan tersebut, bukan berarti tidak ada kegiatan positif. Saya tawarkan bagaimana kalau ikut gabung sama Polda supaya semua di booster," beber Fadil.

Dari diskusi tersebut, Polda Metro mendapat tanggapan positif. Para calon peserta Street Race setuju untuk mengikuti program booster.

"Disambut dengan baik, bukan cuma komunitas kami Pak, joki, mekanik dan pemilik bengkel, kalau bisa masyarakat di sekitar, boleh. Nanti Pak Sambodo (Dirlantas) akan datangi ke sana untuk booster." pungkas Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X