Viral Pemobil Acungkan Beceng ke Sopir Truk di Cipali, Polisi Turun Tangan

- Kamis, 3 Februari 2022 | 14:35 WIB
Pemobil acungkan tongkat kayu ke sopir truk. (Instagram/romansasopirtruck)
Pemobil acungkan tongkat kayu ke sopir truk. (Instagram/romansasopirtruck)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sopir truk yang ditodong tongkat besi hingga pistol di ruas Tol Jawa Barat

Usai menerima informasi itu, pihak kepolisian pun langsung turun tangan memburu terduga pelaku yang ada di dalam video viral tersebut. 

Dilihat dari akun Instagram @romansasopirtruck, video itu menampilkan seorang sopir truk diapit sebuah mobil jenis Toyota Avanza berwarna putih di ruas jalan tol

Tiba-tiba, sopir mobil Avanza itu mengacungkan sebuah tongkat besi ke arah truk ketika hendak mendahuluinya. 

Tak hanya itu, berdasarkan keterangan di video, pemobil itu juga menodongkan pistol ke arah sopir truk. Namun, dalam video yang beredar, tidak terlihat pistol yang dimaksud. 

"Pengemudi Avanza acungkan pistol dan tongkat. Senin, 31/1/2022 siang hari. Lokasi di Jalan Tol Cikampek arah ke Barat," tulis keterangan di video seperti dilihat, Kamis (3/2/2022).

Baca juga: Ini Motif Perampok Berpistol Mainan di Pegadaian Jaksel

Dikonfirmasi terpisah, Panit PJR Cipali, Iptu Karyana, menduga aksi tersebut memang terjadi di ruas Tol Cipali. Namun, dia tidak bisa memastikan secara rinci terkait hal tersebut.

"Bisa jadi di Cipali, bisa jadi di Cikampek, bisa jadi di Palikanci. Tidak ada tanda-tanda pasti TKP tersebut Cipali namun kalau dilihat kultur jalan sepertinya di Cipali mendekat Cikampek," kata Iptu Karyana saat dihubungi INDOZONE. 

Hingga kini, Karyana menyebut pihak PJR belum menerima adanya laporan terkait hal tersebut. Meski begitu, dia menyebut pihaknya tetap akan mencari terduga pelaku dalam video. 

"Pasti akan kita cari nopol tersebut apakah terdaftar atau tidak," ujar Iptu Karyana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X