Terungkap! Penyebab BMW Tabrak Polisi di Jaksel: Berniat Hindari Pemeriksaan

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 13:54 WIB
Mobil BMW yang tabrak polisi di Jaksel (TMC Polda Metro Jaya)
Mobil BMW yang tabrak polisi di Jaksel (TMC Polda Metro Jaya)

Polda Metro Jaya membeberkan satu fakta baru di balik kasus sedan BMW yang menabrak polisi di Jakarta Selatan. Ternyata, pengemudi BMW melakukan aksinya dengan tujuan menghindari pemeriksaan polisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono. Argo menyebut pelaku tidak konsentrasi saat berkendara dan ingin menghindari pemeriksaan polisi hingga membuat pelaku memacu kendaraanya dan menyerempet anggota polisi.

Baca Juga: Begini Kondisi Polisi yang Ditabrak BMW saat Bertugas di Jakarta Selatan

"(Pelaku berkendara) kurang konsentrasi karena melihat ada petugas dan ingin menghindari pemeriksaan," kata Argo saat dihubungi wartawan, Minggu (10/10/2021).

Terkini, Argo menyebut pengemudi BMW berinisial RI masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh pihaknya. Polisi juga melakukan pengecekan urin terhadap pelaku.

"Sementara hasil pemeriksaan urin tidak ditemukan indikasi miras dan narkoba," beber Argo.

Seperti diketahui, seorang pengendara sedan BMW berinisial IR menyerempet seorang polisi yang tengah bertugas mengalihkan arus lalu lintas saat CFN di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan. Insiden tersebut terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.40 WIB dan viral di media sosial.

Kini, mobil BMW sudah disita sebagai barang bukti oleh pihak kepolisian. Sedangkan sang pengemudi berinisial IR juga masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.

Sedangkan kondisi korban sendiri mengalami luka pada bagian kaki. Korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X