Geger! Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Cisadane Tangerang, Warga Tarik Jasad ke Tepi

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 14:53 WIB
Warga temukan mayat mengapung di Sungai Cisadane Tangerang (Instagram/abouttng)
Warga temukan mayat mengapung di Sungai Cisadane Tangerang (Instagram/abouttng)

Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di bantaran Sungai Cisadane, Babakan, Kota Tangerang, Minggu pagi (1/8/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, sejumlah warga tampak menarik jasad yang mengenakan kaos dan celana hitam tersebut ke tepi untuk dievakuasi. 

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh warga dalam posisi telungkup saat menyusuri sungai menggunakan perahu.

"Astaghfirullahaladzim, ada mayat, ada mayat," teriak warga memberitahu yang lain, seperti dikutip Indozone melalui akun @abouttng, Minggu (1/8/2021).

Setelah berhasil menarik mayat tersebut ke tepi, anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang lalu membawanya ke RSUD Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui identitas dan penyebab kematian. 

"Beberapa warga sempat berusaha menarik tubuh mayat tersebut ke tepian, sebelum akhirnya dievakuasi oleh @pmikotatangerang dan dibawa ke RSUD Tangerang untuk identifikasi," tulis keterangan video.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait mengenai penemuan mayat tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by About Tangerang (@abouttng)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X