The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral, Video Liang Lahat Mengeluarkan Api Usai Digali, Netizen Sebut karena Ini!
Liang lahat mengeluarkan api usai digali (Instagram/polsekmagelangselatan)
News

Viral, Video Liang Lahat Mengeluarkan Api Usai Digali, Netizen Sebut karena Ini!

Senin, 02 Agustus 2021 10:53 WIB 02 Agustus 2021, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan liang lahat yang mengeluarkan api usai digali oleh penggali kubur

Dalam video yang dibagikan oleh akun @polsekmagelangselatan, tampak liang lahat tersebut mengeluarkan api yang cukup besar setelah digali.

Beberapa penggali kubur dan warga yang berada di lokasi tampak diam saja sambil melihat liang lahat yang terbakar tersebut. 

"lagi #viral di medsos dan wa grup liang lahat #kuburan mengeluarkan api," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Senin (2/8/2021).

Terdengar pula beberapa warga yang tertawa dan berbicara menggunakan bahasa daerah sambil menunggu api yang api yang perlahan mengecil.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti, video itu menuai beragam komentar dari para netizen. 

Beberapa netizen menjelaskan bahwa liang lahat tersebut sengaja dibakar oleh penggali kubur diduga karena banyak semut dan dapat mengganggu proses pemakaman.

"Jadi gini pak pol itu hoax kalo dibilang "MENGELUARKAN API" nah menurut info dari salah satu sumber "LIANG KUBUR TSB MEMANG SENGAJA DIBAKAR KARENA TERDAPAT BANYAK SEMUT DAN AKAN MENGGANGGU PROSES PEMAKAMAN" nah begitu yang bener pak pol," komentar @narpati_inst

"pernah ditempat q kayak gtu,,,tpi emang sengaja dibakar karna banyak semut nya,,dimasukan daun2 bambu yg udah kering lalau dibakar supaya semut nya pada mati,,lalu dibersihin lg," komentar @nurul_huda_zaman


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US