The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Korban Tabrak Lari Mobil Rescue Dinsos Dapat Bantuan Rp5 Juta
Mensos Risma. (ANTARA/Muhammad Adimaja) / Mobil rescue mensos tabrak pesepeda. (Instagram/@daenginfo)
News

Korban Tabrak Lari Mobil Rescue Dinsos Dapat Bantuan Rp5 Juta

Senin, 02 Agustus 2021 12:20 WIB 02 Agustus 2021, 12:20 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini memberikan bantuan sebesar Rp5 juta kepada pesepeda yang jadi korban tabrak lari mobil rescue milik Dinas Sosial (Dinsos) Takalar, Sulawesi Selatan.

Korban tabrak lari tersebut diketahui bernama Ridwan dan merupakan pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Santunan tersebut diberikan melalui Kasubdit Penanganan Korban Bencana Alam, Muhammad Delmi.

"Maksud kedatangan kami selain untuk bersilaturahim, juga untuk menyampaikan amanah dari ibu Risma untuk menyerahkan bantuan sebesar Rp5 juta kepada saudara Wawan serta doa beliau agar segera pulih," kata Delmi, Minggu (1/8/2021).

Peristiwa tersebut membuat korban harus menerima 16 jahitan di wajahnya dan memar di beberapa bagian tubuhnya. Berdasarkan hasil CT Scan, tidak ada luka serius di tubuh Ridwan.

Ridwan sendiri sudah memaafkan kejadian tersebut dan berterimakasih kepada pihak Kemensos yang sudah mengunjunginya.

Sebelumnya, Ridwan ditabrak di Jalan Nusantara, Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (28/7/2021) saat sedang bersepeda di kawasan tersebut.

Usai menabrak, mobil rescue tersebut langsung kabur. Momen ini kemudian tertangkap CCTV dan videonya beredar di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US