Tak Tahu Malu, Mobil BMW di Bintaro Tancap Gas Setelah Isi BBM, Kabur Sebelum Bayar

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 12:33 WIB
Mobil BMW mengisi bbm (Instagram @/cetull.22)
Mobil BMW mengisi bbm (Instagram @/cetull.22)

Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan suasana sepi di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kodam Bintaro, di Jalan Bintaro Permai Raya Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dalam video tersebut tampak sebuah mobil BMW berwarna putih sedang mengisi bahan bakar minyak (bbm).

Setelah pria petugas SPBU selesai mengisi bahan bakar mobil tersebut, pria itu bergegas pergi ke tiang pom lain untuk mengambil mesin electronic data capture (edc). Namun secara tiba-tiba mobil BMW itu langsung pergi dari SPBU itu tanpa membayar.

-
Tangkapan layar Instagram @/cetull.22

Sontak pria petugas SPBU itu terkejut dan berlari mengejar mobil mewah itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengemudi mobil BMW itu mengisi bbm senilai Rp600 ribu.

Video kejadian tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @cetull.22. Netizen yang melihat unggahan itu pun memberikan berbagai komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @cetul22 (@cetull.22)

"Mobil doang bagus maling bensin," komentar @adeliajkarta.

"Beat gw ketawa ngelihat postingan ini," komentar @ahwatefendi.

"Maka berbuat baiklah di manapun berada, karena gak hanya malaikat yang mengawasimu, tapi CCTV dan kamera netizen siap melahapmu dengan segala polah tingkahmu," komentar @ally2harry.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X